Kenapa Napas Anak Bunyi Saat Malam Hari? - Na-Ra »»Blog Nabila Rahma ««

Breaking

BANNER 728X90

23 November 2011

Kenapa Napas Anak Bunyi Saat Malam Hari?

Dok, sudah seminggu lebih anak saya kalau malam napasnya bunyi, seperti hidung mampet saat pilek tapi anak saya tidak pilek. Tadinya saya kira karena saya beri susu UHT (baru-baru ini saya coba berikan UHT ke bayi saya), tapi setelah saya ganti susunya dengan formula soya napasnya masih bunyi. Kira-kira anak saya kenapa ya dok? Terimakasih

Aini (Perempuan Menikah, 28 Tahun), ainXXXX@yahoo.com,
Tinggi Badan 153 Cm, Berat Badan 43 Kg.

Jawaban

Pilek atau napas yang berbunyi bisa disebabkan karena produksi lendir yang banyak akibat adanya alergi atau infeksi. Penyebab pilek karena alergi dapat karena susu sapi atau lingkungan yang dingin (kurang bersih).

Untuk mengetahui penyebabnya, coba caritahu apakah temperatur ACnya terlalu dingin atau kipas anginnya yang sudah kotor, setelah itu coba dicari solusinya. Serta saat memberikan susu hendaknya posisi kepala berada lebih tinggi dan jangan dalam posisi tidur.(Sumber http://us.detikhealth.com/read/2011/09/28/133332/1732259/768/kenapa-napas-anak-bunyi-saat-malam-hari?ld991107763 )

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi kolom komentar Anda dibawah