JUS AJAIB INI MAMPU MENGHILANGKAN UBAN DAN MENGEMBALIKAN WARNA RAMBUT ANDA - Na-Ra »»Blog Nabila Rahma ««

Breaking

BANNER 728X90

13 May 2016

JUS AJAIB INI MAMPU MENGHILANGKAN UBAN DAN MENGEMBALIKAN WARNA RAMBUT ANDA

Uban atau rambut putih yang tumbuh di kepala umumnya terjadi bersamaan dengan usia yang semakin bertambah. Semakin bertambah usia semakin banyak uban yang tumbuh di kepala, karenanya uban terkadang juga disebut sebagai penyakit usia.

Walau tak berbahaya uban sangatlah dibenci oleh beberapa orang terlebih oleh mereka yang sangatlah mementingkan penampilan. Uban dianggap salah satu penyebab penampilan jadi jelek serta tak enak dilihat mata serta karena itu harus di hilangkan.

Ada cara-cara menyingkirkan uban di kepala, mulai lewat cara menyemir warna rambut menjadi hitam s/d mengkonsumsi obat­obat tertentu. Dalam artikel kesempatan ini kita akan mengulas cara menyingkirkan rambut uban dengan cara alami, yaitu dengan minum jus wheatgrass.

Para vegetarian umumnya sangatlah akrab dengan tumbuhan wheatgrass. Wheatgrass atau yang umum juga disebut dengan arti rumput gandum yaitu makanan super yang mengandung sangat banyak nutrisi non hewani yang dibutuhkan tubuh.

Beberapa riset mengatakan bahwa memproses rumput gandum menjadi jus dan diminum setiap hari bisa mencegah serta bahkan menyembuhkan penyakit kanker. Selain itu juga dapat menyingkirkan uban di kepala dengan cara alami.

Hal ini terlebih disebabkan karena kandungan wheatgrass yang sangatlah banyak seperti kalsium, vitamin c, lisin, protein, klorofil, serta beragam jenis asam amino serta enzim yang dibutuhkan tubuh.

Pemicu Rambut Beruban
Rambut menjadi putih tak terjadi dengan cara tiba ­tiba, sebenarnya rambut hitam di kepala lah yang berubah warna menjadi putih. Hal itu terjadi karena terjadinya perubahan pigmen rambut yang di kenal dengan arti melanin.

Kenapa melanin berubah? banyak faktor pemicu, salah satunya karena batang rambut kekurangan konsumsi oksigen atau dapat pula karena faktor emosional yang tidak stabil.

Salah satu pemicu uban yang lain menurut para ilmuwan yaitu bila terjadi gangguan pada kelenjar tiroid yang mengakibatkan batang rambut kekurangann sebagian vitamin penting seperti B5, B6 serta B12.

Bagaimanakah Menyingkirkan Uban Di Kepala
Salah satu langkah mengatasi serta menyingkirkan uban di kepala yaitu dengan mengkonsumsi jus wheatgrass setiap hari. Jus itu bukan sekedar akan meregenerasi sel­ sel pada kulit kepala serta rambut namun akan membantu membersihkan darah.
 
Di bawah ini langkah membuat jus wheatgrass, pertama ­tama siapkan bahan­bahan di bawah ini :

-Air
-Lemon yang sudah diperas
-30 ml jus wheatgrass
-1 sendok teh madu.

Anda dapat pula menambahkannya dengan buah yang anda sukai untuk menambah rasanya. Semua bahan diatas lalu diblender hingga halus. Lalu minumlah ramuan wheatgrass diatas sebanyak 2 kali setiap hari untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat.

Selain mengkonsumsi jus wheatgrass diatas anda juga perlu memperhatikan nutrisi tubuh supaya jangan sampai kekurangan. Begitupun dengan istirahat yang cukup untuk menghindari stres, karena nutrisi yang kurang serta stres yaitu pemicu utama terjadinya uban.

Demikian langkah mudah menyingkirkan uban dengan cara alami menggunakan jus wheatgrass, mudah-mudahan bermanfaat.(Sumber :www.tribunnewz.xyz/2015/12/belum-banyak-orang-tahu-jus-ajaib-ini.html)

No comments:

Post a Comment

Silahkan isi kolom komentar Anda dibawah